Harga | Tarif Hotel di Ubud Bali

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 komentar
Harga | Tarif Hotel di Ubud Bali
Ubud adalah sebuah kota di pulau Indonesia Bali di Ubud Kabupaten, yang terletak di antara sawah dan jurang curam di kaki bukit pusat Kabupaten Gianyar. Salah satu seni utama di Bali dan pusat budaya, telah mengembangkan industri pariwisata yang besar. Ubud memiliki populasi sekitar 30.000 orang, tetapi hal ini menjadi sulit untuk membedakan kota itu sendiri dari desa-desa yang mengelilingi itu

Jalan Raya Ubud , dari timur-barat melalui pusat kota. Dua jalan panjang, Jalan Monkey Forest dan Jalan Hanoman, memperpanjang selatan dari Jalan Raya Ubud. Puri Saren Agung adalah sebuah istana besar yang terletak di persimpangan Monkey Forest,   Monkey Forest Ubud adalah cagar alam suci terletak dekat ujung selatan Jalan Monkey Forest. Ini rumah sebuah kuil dan sekitar 340 monyet pemakan kepiting (Macaca fascicularis) 

Pariwisata Ubud berfokus pada budaya, yoga dan alam. Berbeda dengan daerah wisata utama di Bali Selatan, daerah Ubud memiliki hutan, sungai, temperatur yang lebih dingin dan kemacetan lalu lintas yang kurang meskipun telah meningkat secara dramatis di abad 21. Sejumlah kecil "butik" gaya hotel yang terletak di dalam dan di sekitar Ubud, yang biasanya menawarkan perawatan spa atau treks sampai pegunungan Ubud.

Bulan Pejeng dari, di Pejeng di dekatnya, adalah satu-cast terbesar ketel gendang perunggu di dunia, berasal dari sekitar tahun 300BC. Ini adalah tujuan populer bagi wisatawan tertarik dalam budaya lokal, seperti abad ke-11 Goa Gajah,kompleks candi.

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel di Ubud Bali
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balihotels-hotel.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-di-ubud-bali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Incoming Search: , , , , Harga | Tarif Hotel di Ubud Bali