Harga | Tarif Hotel di Kuta Bali

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 komentar
Harga Hotel Diskon Hotel di Bali

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Kuta Bali Hotel
Kuta Bali secara administratif merupakan kecamatan /  kelurahan di Bali Selatan, Indonesia.  Kuta adalah  bekas sebuah desa nelayan,  Kuta adalah salah satu kota pertama di Bali untuk melihat perkembangan wisata substansial, dan sebagai. sebuah resor pantai tetap salah satu tujuan wisata utama di Indonesia. Hal ini dikenal secara internasional untuk pantai berpasir yang panjang, akomodasi hotel yang bervariasi, banyak restoran dan bar, dan peselancar terkenal banyak yang berkunjung dari Australia. Hal ini terletak di dekat Ngurah Rai.

Untuk Kuta Bagian selatan, Pantai Kuta melampaui bandara ke Jimbaran. Kota-kota dan desa-desa terdekat lainnya termasuk Seseh (6,4 nm), Denpasar (4,5 nm), Ujung (1,8 nm), Pesanggaran (2.0 nm), Kedonganan (2,9 nm) dan Tuban (1.0 nm).

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel di Kuta Bali
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balihotels-hotel.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-di-kuta-bali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Incoming Search: , , , , Harga | Tarif Hotel di Kuta Bali