Chateau De Bali Ungasan

Posted by Lambang Insiwarifianto Sunday, December 30, 2012 0 komentar
Chateau De Bali Ungasan
Chateau de Bali Ungasan sebuah villa baru yang mewah berbintang 5 di Ungasan,Kuta Bali . Vila berdesain kontemporer yang elegan, dengan kolam renang pribadi (Private Pool), Gazebo Bali dan taman tropis yang rimbun, berada di bukit desa Ungasan, menghadap ke Samudera Hindia. Chateau de Bali Ungasan bagaikan mistik Bali dengan keindahan alam unik, pesona dan budaya.

Villa Bali dilengkapi dengan 96 unit villa dengan pemandangan ke laut, Spa, Club lounge, Bar anggur, Chateau de Bali Ungasan di desa adalah sebuah peristirahatan perkotaan


Semua fasilitas Chateau de Bali Ungasan memiliki panorama pemandangan laut seperti lobby termasuk lobby lounge dan bar. Spa & anak-anak klub, Souffle Restaurant & Bar kolam, Main Pool dengan air terjun. Ruang meeting tersedia untuk pertemuan privasi Anda atau menampung hingga kapasitas 100 orang.

Semua vila dilengkapi dengan TV 47 Flat Screen di dengan saluran internasional hingga 33 saluran TV termasuk film in-house.


Chateau de Bali Ungasan Luxury Villas & Spa, diukir dalam yang paling menakjubkan dari lanskap di bukit indah desa Ungasan. Chateau de Bali Ungasan yang anggun diposisikan di desa dengan pemandangan laut yang megah, menciptakan rasa tenang akhir suatu ketenangan d. Apakah Anda termasuk pengumpulan urusan negara atau bisnis atau murni dari istirahat, sifat sosial yakin bahwa Chateau de Bali Ungasan menawarkan pengaturan yang luar biasa untuk acara penting, rapat perusahaan, perayaan pribadi dan urusan keluarga dihargai. Dengan keramahan yang hangat dan memori untuk setiap kebutuhan detail tamu, kita cerdik dalam kesenian pelayanan.

Semua fasilitas kami memiliki panorama pemandangan laut seperti opsi lobby termasuk lobby lounge dan bar. Spa & anak-anak klub, Souffle Restaurant & Bar kolam, Main Pool dengan air terjun. Ruang pertemuan tersedia untuk pertemuan privasi Anda atau mengumpulkan hingga 100 orang.

Semua peralatan vila dengan 47 "Televisi Flat Screen di ruang dengan internasional hingga 33 saluran TV termasuk film in-house dan safe deposit box. Minibar, Dock Ipod, teh dan kopi mesin pembuat & kolam renang.





Penginapan Villa Mewah Chateau De Bali Ungasan

Penginapan Villa Mewah Chateau De Bali Ungasan
One – Bedroom Boutique Villa with private pool
Vila-vila One Bedroom Boutique mempunyai luas 280 m2 (ruang indoor dan outdoor). Dilengkapi dengan kamar tidur, Living room, Gazebo semua dalam sebuah halaman, taman pribadi berdinding dengan kolam renang pribadi (private pool). Kamar tidur dengan tempat tidur King size dan gazebo yang terbuka.

Two – Bedrooms Oriental Boutique Villa with private pool 

Villa dengan ukuran 420 m2, Vila oriental kamar tidur dengan pemandangan laut dengan kolam renang pribadi dan kolam renang terjun. Kamar tidur memiliki pusat hiburan dengan home theater dan DVD player. Paviliun tidur dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King size dan kamar mandi mewah termasuk lemari bidet modern.
 

Three – Bedrooms Noblesse Villa with private pool
Three – Bedrooms Noblesse Villa with private pool
Villa dengan luas 810 m2 dengan kolam renang pribadi, pemandangan laut, ukuran tempat tidur king size bed di kamar tidur utama dan 2 kamar tamu, ruang tamu dilengkapi dengan dinning area, dan gazebo pribadi dengan kolam renang terjun. Ruang tamu memiliki pusat hiburan dengan TV plasma dengan home theater dan DVD player. Paviliun tidur dilengkapi dengan tempat tidur ukuran Raja dengan kamar mandi mewah dengan lemari bidet modern. 


Amenities di Villas 
  •     Flat screen TV with International TV channels
  •     Home Theater & DVD player
  •     Individually controlled Bio air- conditioner
  •     Electric current: 220 Volts, 50 cycles
  •     IDD Telephone call
  •     Hair dryer and Shaver outlets
  •     Safety Box
  •     In-room coffee and tea
  •     Mini Bar with refrigerator
  •     Hot water
  •     Separate shower booth and bidet
  •     water closet
  •     Private swimming pool
  •     Outdoor Balinese Gazebo
 Nikmati keindahan alam desa Ungasan Bali dengan kemewahan Villa di Chateau De Bali Ungasan. Dapatkan voucher Diskon hingga 80% Off di HikariVoucher
Cek Harga!    Book Now!

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chateau De Bali Ungasan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balihotels-hotel.blogspot.com/2012/12/chateau-de-bali-ungasan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Incoming Search: , Chateau De Bali Ungasan