Aston Denpasar Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, December 28, 2011 0 komentar
Aston Denpasar Hotel di penginapan hotel di Denpasar yang berada di jantung kota Denpasar, Bali yang menggabungkan layanan hotel yang luar biasa dan perhatian terhadap detail. Aston Denpasar Hotel menawarkan lebih dari 300 kamar dan suite dengan fasilitas yang sangat baik dan salah satu ballroom terbesar di Bali. restoran, hiburan, dan belanja, semua dalam kompleks yang sama.

Lokasi Aston Denpasar Hotel
Aston Denpasar Hotel terletak di jantung berkembang Denpasar hanya 30 menit berkendara dari bandara Internasional dan dekat dengan area bisnis utama pulau dan kantor-kantor pemerintah pusat. Aston Denpasar menawarkan akses mudah ke semua atraksi utama di Bali Selatan dan daerah sekitarnya termasuk belanja di Bali eksklusif dan melihat situs di Ubud, Tanah Lot, Kuta dan Legian.

Akomodasi kamar Aston Denpasar Hotel

Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan lebih dari 300 kamar dan suite dengan fasilitas yang sangat baik dan salah satu ballroom terbesar di Bali. Pengalaman restoran terbaik, hiburan, dan belanja, semua dalam kompleks yang sama.
Akomodasi kamar Aston Denpasar Hotel  
Fasilitas Kamar di Aston Denpasar Hotel:
Penginapan Kamar hotel di  Aston Denpasar  hotel dilengkapi dengan fasilitas Air-conditioner, IDD Telepon, Kabel Televesionband Internasional, Broadband Internet, fasilitas mandi Kendali, Minibar, fasilitas pembuat minuman Kopi dan teh dan Safety deposit box.

Fasilitas Hotel di Aston Denpasar Hotel
Fasilitas Kamar di Aston Denpasar Hotel:
Aston Denpasar Hotel Ballroom

Fasilitas Hotel di Aston Denpasar Hotel

Aston Denpasar Hotel di Bali menawarkan fasilitas yang nyaman dan, fasilitas fasilitas dan amenites di Aston Denpasar Hotel Bali; Ballroom dan Function Room, Restourant, Coffee Shop, Lounge Bar, Kolam Renang, Fitness Center, Lapangan Tenis, Shopping Mall, Lebih dari 2000 meter persegi kering clwm fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam, 24 jam Penerima Tamu, Bell Service, mobil sewa, Antar-Jemput, Layanan Binatu dan Dry Cleaning, Bisnis Pusat layanan, Dokter panggilan, Spa / Pijat, Wedding planner.

Aston Denpasar Hotel Ballroom

Aston Hotel Denpasar menawarkan confrence luas dan Ballroom, Aston Denpasar memiliki salah satu ballroom terbesar di Bali.
Ballroom di Aston Denpasar, Bali hotel yang cocok untuk konferensi besar, pameran, launching produk dan pernikahan.

Aston Denpasar Hotel Bali Dining

Aston Denpasar Hotel Jempiring Restoran Bali terletak di samping lobi hotel, restorant Aston Bali ini menawarkan array menarik dari hidangan lokal dan impor. Menggunakan produk segar, tim kami yang berdedikasi koki memenangkan penghargaan berusaha untuk membuat pengalaman kuliner tak terlupakan.

Denpasar Hotel

Denpasar Hotel :: Kota Denpasar merupakan sebuah kota di Pulau Bali dan sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Nama Denpasar dapat bermaksud pasar baru, sebelumnya kawasan ini merupakan bagian dari Kerajaan Badung, sebuah kerajaan yang pernah berdiri sejak abad ke-19

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aston Denpasar Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balihotels-hotel.blogspot.com/2011/12/aston-denpasar-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Incoming Search: , , , , Aston Denpasar Hotel