Hotel Nikki Denpasar penginapan murah di denpasar

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, September 27, 2011 0 komentar
Harga Hotel Diskon Hotel di Bali

Indonesia Hotel


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Hotel di Denpasar
Hotel Nikki Denpasar
Hotel Nikki denpasar bali merupakan penginapan murah di denpasar terletak di jantung pusat bisnis, Bank, Kantor Pemerintah, Shopping Mall, Pasar Tradisional Bali dan tujuan wisata lainnya di Bali.

hotel niki denpasar adalah hotel di denpasar berlantai tiga (3) tingkat lantai, fitur tekstur tradisional dan modern, luas, langit-langit sampai panjang dan tinggi. Memperluas fasilitas untuk akomodasi dan fungsi.
Nikki Hotel Denpasar lokasi

Hotel Nikki terletak di Jalan Gatot Subroto IV No 18 Denpasar-Bali, 80111. Dibutuhkan sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini dibangun pada tahun 1999 dan meluncurkan operasinya preopening pada tanggal 3 Juli 2000.

nikki hotel denpasar memiliki 3 bangunan bertingkat menawarkan akomodasi tipe kamar tempat tidur Twin Standar, baik kingsize dan Twin Superior, serta satu kamar Suite junior. 70 kamar benar-benar diperpanjang untuk akomodasi tamu

Nikki Bali Hotel menawarkan akomodasi yang bagus dengan jumlah 70 kamar yang nyaman, ruang tamu di Hotel Nikki Bali memiliki kategori SMP Suite Room, tempat tidur King Size Room, tempat tidur Twin Room, Standar tempat tidur dan tempat tidur King Size Standard Twin.

Setiap kamar nyaman di Bali Hotel Nikki dilengkapi dan difasilitasi dengan Air Panas dan Dingin, AC, TV, Bak mandi dan Minibar (hanya type Superior), Telepon IDD dan layanan kamar 24 jam

Nikki Bali Hotel juga difasilitasi oleh Convention Hall, aula fungsi "Mutiara Ball Room" di Hotel Nikki Bali adalah cocok untuk Pernikahan, Rapat, Ulang Tahun dan activitiy lain yang berhubungan dengan tikus dengan harga yang sangat kompetitif yang tersedia.

Penginapan murah di Denpasar

Hotel di denpasar murah ini  terletak di tengah area Bisnis, Shopping Mall, Bank dan Kantor Pemerintah, juga dekat ke tujuan wisata lainnya di Bali. harga hotel Nikki Denpasar mematok harga hotel yang terjangkau bagi wisatawan dan bisnismen yang ingin mencari hotel di denpasar

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Nikki Denpasar penginapan murah di denpasar
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://balihotels-hotel.blogspot.com/2011/09/hotel-nikki-denpasar-penginapan-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Incoming Search: , , , , Hotel Nikki Denpasar penginapan murah di denpasar